Toko Bunga Jonggol 0878 6989 8983



Toko Bunga Jonggol

Toko Bunga Jonggol menyiapkan pelbagai type karangan bunga untuk lengkapi perayaan peristiwa istimewa Anda. Waktu spesial seperti brithday, anniversary, pernikahan, lamaran, Wisuda, Natal, serta yang lain akan merasa semakin bermakna dengan hadiah karangan bunga. Tidak mesti repot mendatangi Florist di daerah Jonggol Untuk beli serangkaian bunga yang sesuai dengan menjadi hadiah untuk keluarga. Cukuplah memang perlu mendatangi web florist Jonggol Maulana Florist dengan cara on-line serta pilih type karangan bunga yang sama dengan keperluan Anda.



Bunga Lantana Jonggol

Bunga Lantana adalah bunga yang termasuk juga dalam keluarga verbena, verbenaceae serta datang dari Amerika. Bunga ini mempunyai bentuk yang cantik dengan keunikan bunga kecil berwarna gradasi/kombinasi. Pada sebuah tangkai tanaman ini bisa terbagi dalam beberapa puluh bunga kecil yang akan membuat bulat. Satu tangkai dapat juga terbagi dalam dua warna yang berlainan seperti merah muda serta kombinasi putih dan kuning.



Bunga Buttercup Jonggol

Bunga buttercup atau dimaksud juga ranunculus adalah salah satunya bunga potong favorite. Daya tahannnya yang lumayan lama sesudah dipotong membuat bunga ini begitu pas jadikan karangan bunga untuk dikasihkan pada seorang. Selintas tampak seperti mawar, bunga ini mempunyai ciri kelopak berlapis membuat mangkok dengan putik berwarna kuning dibagian tengah. Untuk warna, bunga ini didominasi dengan warna cerah seperti jingga serta kuning.

Bunga Chicory Jonggol

Bunga chicory atau bernama latin Cichorium intybus adalah bunga yang banyak hidup di benua Eropa. Tidak seperti umumnya bunga lainnya, bunga chicory mempunyai warna biru cerah alami yang begitu indah. Keindahan warna bunga itu membuatnya begitu pas jadikan hiasan dalam rumah serta dibuat jadi serangkaian bunga untuk orang tercinta. Mempunyai batang yang kuat, bunga ini dapat tumbuh 30-100 sentimeter.

Bunga Geranium Jonggol

Bunga geranium merupakan type bunga yang telah populer mempunyai kapabilitas dalam mengusir nyamuk. Bunga yang datang dari Afrika ini dapat mempunyai wangi yang harum hingga bisa jadikan bahan dalam membuat minyak wangi. Tumbuhan yang masuk dalam kelompok semak ini, begitu pas ditanam dalam pot serta disusun di selama pekarangan rumah. Warna dari bunga geranium sendiri adalah gradasi pada putih, ungu, merah, serta merah muda. Umumnya bunga ini akan tumbuh pada musim panas, walau beberapa varietas tumbuh pada musim semi serta gugur.

Bunga Mawar Jonggol

Mawar adalah salah satunya type bunga yang sangat populer di semua dunia. Si ‘Ratu Bunga’ ini memang mempunyai kelopak berlapis yang cantik, serta begitu indah bila sampai puncak kemekaran. Walau mempunyai duri yang menyebar di selama batang, mawar tetap harus jadi bunga yang kerap jadikan hadiah untuk dikasihkan. Bukan sekedar merah, dengan pertolongan eksperimen genetika/buatan manusia, mawar sudah mempunyai bermacam warna seperti merah muda, kuning, biru, bahkan juga hitam.

Bunga Pikok Jonggol

Bunga pikok adalah salah satunya type bunga yang masih tetap tergabung dalam keluarga bunga aster. Walau satu keluarga, dari sisi fisik bunga ini selintas malah terlihat seperti bunga baby’s breath. Pada sebuah tangkai umumnya akan ada beberapa puluh bunga pikok kecil yang isi sisi tangkai hingga sampai pucuk. Dengan warna ungu serta putih, bunga ini kerap jadikan pemanis pada buket bunga serta begitu pas digabungkan dengan bunga memiliki ukuran tengah seperti mawar, serta krisan.

Sejak dahulu, bunga telah dipakai menjadi ungkapan beberapa perasaan pada beberapa orang tercinta. Mengatakan selamat, terima kasih, dukacita, sukacita, bahkan juga keinginan maaf makin prima jika diimbangi dengan serangkaian bunga fresh serta cantik. Untuk itu, kami pastikan tiap-tiap tangkai bunga penuhi standard serta kualitas terunggul. Maulana Florist menyiapkan beberapa type bunga dalam bermacam type serangkaian bunga, dari mulai buket bunga, papan bunga, bunga meja, serta banyak lagi dengan harga terunggul. Toko bunga Jonggol Maulana Florist juga mencapai area-area paling dekat tempat Anda. anda juga bisa berkunjung ke disini

Posting Komentar

SHARETHIS